STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

TAHLILAN MALAM KE 14 ALMARHUMAH HJ.RIHANAH BINTI H.CEMONG IBUNDA KH.WAHYUDI MADJID S.Ag.

 



(Liputan  Imam Rahmat )

KOTA BEKASI  SINAR PENA.COM , Malam Tahlilan ke 14 dari almarhumah Hj. Rihanah binti H. Cemong Ibunda dari KH. Wahyudi Madjid S.Ag ketua umum ( Wahdi Center)  berlangsung  lancar, Senin 14 /10/2024. 



Tahilan yang dilangsungkan selama 14 hari dan merupakan hari ke empat belas wafatnya Hj Rihanah Binti Cemong yang di hadiri oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Habib Saugi Bin Ahmad Bin Yahya Citereup,  Habib Muhammad Dibaz Bin Jaffar Al Haddad, Habib Umar, Abuya Ubaydilla Abdul Jalil, Abuya Zarkasih, para alim ulama, tokoh masyarakat,  dan para jama'ah. 



Pembukaan di awali dengan pembacaan tawasulan oleh Ustadz Burhanudin, dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin oleh Ustadz Lukman, serta dzikir oleh Habib Umar, disambung dengan  sambutan keluarga oleh KH. Wahyudi Abdul Madjid S.Ag.



Selanjutnya  disampaikan Tausiyah oleh Ustadz Firdaus S.Ag dan Habib Saugi Bin Ahmad Bin Yahya dan diakhiri  pembacaan do'a  oleh Habib Ali Zainal Abidin assegaf dan Abuya Ubaydilla Abdul Jalil. 


Pada Sambutan KH. Wahyudi Madjid S.Ag mewakili seluruh keluarga  mengucapkan terima kasih kepada para habaib, para alim ulama, tokoh masyarakat serta para jama'ah yang sudah hadir menyempatkan waktunya dari mulai tahlilan malam pertama sampai kepada malam ke empat belas. 




" Terima kasih kami ucapkan kepada para habaib, tokoh ulama, tokoh masyarakat serta para jama'ah  yang hadir semoga allah memberikan kesehatan  dan membalas amal baik kita semua," ujar KH Wahyudi Madjid S.Ag.

2 Komentar

  1. ALHAMDULILLAH ATAS KEHADIRAN PARA GURU DAN JAMAAH SEKALIAN..

    SEMOGA PENULIS BERITA INI SELALU DIBERIKAN KESEHATAN..
    AAMIIN...

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama