STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Steam Cucian Kendaraan Mobil - Motor Orange Auto Detailing Jakarta Barat Ramai Pengunjung.


(Liputan Imam Rahmat)

JAKARTA, SINARPENA.COM - Orange Auto Detailing yang beralamat Jl. Nurul Amal RT 05 RW 05 No 70 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat adalah salah satu tempat cuci steam kendaraan roda 2 dan 4 yang ramai dikunjungi pengunjung setiap hari. 


Dengan pelayanan cuci salju roda 2 maupun 4 lalu serta didukung dengan system pencucian hydrolic yang beguna untuk membersihkan bagian bawah kendaraan agar terjangkau demi memaksimalkan kebersihanya. 

Untuk harga pencucian disini bervariasi untuk jenis motor sport, matic dan bebek kisaran Rp 17000 ,- sampai dengan Rp 22000 ,- dan untuk mobil mulai dari harga Rp 50000,- cukup terjangkau untuk pelayanan yang diberikan oleh Orange Auto Detailing. 


Tidak hanya itu disini pun menyediakan Paket Detailing untuk kendaraan roda 2 maupun 4 serta pencuci helm. Tempat tunggunya pun sangat nyaman.

Salah satu pengunjung steam mengaku puas atas pelayanan yang diberikan. 


"Saya sudah sering mencuci motor vespa kesayangan saya di sini mas, dan pelayananya ya bagus dari cuci salju,hydrolic system,serta di semir ban juga saat finishingnya mas". Ucap Ramadhan satu pengunjung.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama