STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

RELAWAN PENDUKUNG INTI UU (PINTU) SIAP PERJUANGKAN KEMENANGAN PASANGAN NO 2 UU SAEFUL MIKDAR NURUL SUMARHENI

Ketua Relawan Pendukung Inti Uu/Nurul  H. Enar Juniardi (tengah) bersama Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar (kanan)


KOTA BEKASI,SINAR PENA.COM - Perlahan tapi pasti, dukungan terhadap pasangan no 2 Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar - Nurul Sumarheni mulai mengalir


Kali ini Relawan Pemenangan Pasangan No 2 dengan nama PINTU atau Relawan Pendukung Inti UU/NURUL


Dibawah Komando Ketua PINTU H. Enar Juniardi mulai menyusun strategi pemenangan bersama rekan rekan Relawan yang akan siap berjuang dalam mengantar kan Pasangan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. 


" Kami sudah membentuk Relawan PINTU Sejak Awal Bulan Agustus lalu dan terus melakukan koordinasi dengan teman teman Relawan yang tergabung dalam Relawan PINTU," ujar H. Enar Juniardi.


Dikatakan bahwa dirinya sebagai pencetus terbentuknya PINTU tidak memikirkan hal lain selain memenangkan pasangan no 2 untuk menang dengan berbagai upaya. Hal ini menurut  H. Enar Juniardi yang perlu diputuskan adalah memenangkan dengan segala usaha yang akan dilakukan.


" Kita tidak memikirkan hal hal lain namun yang kami pikirkan adalah bagaimana kita bisa memenangkan dan mengantarkan pasangan no 2 UU/NURUL menjadi Walikota periode 2024 - 2029," ujarnya.


Selanjutnya kedepan PINTU akan turun kemasyarakat guna menjelaskan Visi dan Misi dari pasangan no 2 yang mana pasangan yang kita dukung wakilnya adalah seorang perempuan dan diharapkan kaum perempuan di Kota Bekasi mengetahui bahwa mereka terwakili dengan adanya Nurul Sumarheni yang akan memperjuangkan hak hak perempuan dan anak yang selama ini dirasa kurang berpihak kepada kaum perempuan. 


" Kami akan turun kemasyarakat mengajak kaum perempuan untuk memilih UU/Nurul karena adanya keterwakilan perempuan ada dipasang no urut 2," ujarnya.

Sekjen Relawan PINTU Anto Yulianto bersama Calon Walikota Uu Saeful Mikdar


Sementara itu Sekretaris Relawan PENDUKUNG INTI UU/NURUL Bang Anto Yulianto mengatakan bahwa konsep pemenangan PINTU dengan pola Multy Level Politic menjaring masyarakat Kota Bekasi dari 60 pengurus tingkat Kota s/d simpul Kecamatan yg setiap Kecamatan ada kepengurusan Relawan PINTU hingga 56 kelurahan.


" Kepengurusannya sudah terjaring dengan Nama lengkap, NIK, NO HP dan bahkan sudah di data melalui POSPULAHTA (POS PUSAT PENGOLAHAN DATA) dan pengurus RELAWAN PINTU sudah bergerak mengkampanyekan pilih no 2 Bang UU/mpok NURUL dilingkungan tiap tiap keluarga," ujar Bang Anto Yulianto Sekjen Relawan PINTU disela pertemuan pengurus Relawan PINTU se Kota Bekasi.


Selanjutnya Sekjen PINTU Bang Anto menjelaskan bahwa kedepan  Relawan PINTU Akan berkoordinasi dengan semua relawan pendukung Pasangan No2 agar tercipta satu tujuan dan satu harapan agar terjadi kekompakan dan bersatu dalam memenangkan pasangan no 2 UU/NURUL. (mal)



 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama