STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Panwaslucam Cireunghas Kabupaten Sukabumi Laksanakan Tes Wawancara Bagi Calon PTPS

 


(Liputan Rio Bagja Gumilar)

SUKABUMI,SINAR PENA.COM, -  Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASLUCAM) Cireunghas, Kabupaten Sukabumi menggelar tahapan tes wawancara bagi calon anggota  Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang bertempat di kantor Panwaslucam Cireunghas, Rabu, (16/10/2024) kemarin. 


Sebanyak 80 Calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS) selesai laksanakan tes wawancara Selama  Dua hari mulai Tanggal 15 sampai 16 Oktober 2024.


"Semua calon PTPS telah menjalankan tes wawancara selama dua hari yang nanti penilaiannya ada lima aspek, " Kata Ketua PANWASLUCAM Cireunghas, Wahyudi Adam saat di temui di kantornya. 


Adam menambahkan, Hasil tes wawancara akan menjadi acuan dalam penentuan siapa saja yang akan ditempatkan di tempat pemungutan suara saat hari pemilihan. 


"Dalam rangka menjaring calon PTPS yang berkualitas, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran  saat proses Pemilihan Kepala Daerah serentak di tiap TPS, " Tambahnya. 


"Untuk pengumuman hasil Tes akan di umumkan pada Tanggal 23 sampai 25 Oktober, sementara Nama - nama yang lolos nantinya akan di tempatkan di 58 TPS yang ada di wilayah Cireunghas, " Pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama