STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Lurah Jaticempaka Didampingi LPM, BKM Monitoring Program Rutilahu di 6 RW



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Dalam rangka Monitoring wilayah terkait Program Rutilahu yang kini pembangunannya sudah diselesaikan dikelurahan Jaticempaka, Lurah Jaticempaka Amir didampingi oleh Ketua BKM Hasnah Salam ,Ketua LPM Iis Rohili, Staf Permasbang kelurahan Jaticempaka meninjau langsung program Rutilahu diwilayahnya, Selasa 2/09/2024


Monitoring dilakukan di 9 titik penerima manfaat yang tersebar di Rw 01, Rw 02,Rw 03,Rw 04,Rw05 dan Rw 06, Kelurahan Jaticempaka.


Menurut Lurah Jaticempaka,Amir mengatakan bahwa kunjungan monitoring dilakukan untuk melihat langsung pelaksanaan program Rutilahu sekaligus memastikan bahwa program. Berjalan sesuai dengan juknis yang sudah ditentukan.

" Monitoring ini dilakukan untuk melihat langsung pelaksaan program dan memastikan bahwa program Berjalan dengan baik," ujar Lurah Jaticempaka, Amir.


Dalam kesempatan kunjungan monitoring, Lurah Jaticempaka berpesan  kepada penerima manfaat agar menjaga dan merawat bangunannya dengan baik.


" Dikesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkota Bekasi yang sudah memberikan bantuan dalam program Rutilahu kepada warga dikelurahan yang saya pimpin. Tentunya kedepan diharapkan untuk jumlah penerima manfaat dari Rutilahu akan bertambah dari tahun ini," Ujarnya.


Sementara itu Ketua BKM Kelurahan Jaticempaka Hasnah Salam menjelaskan bahwa untuk kelurahan jaticempaka mendapatkan 9 unit rutilahu untuk penerima manfaat yang tersebar di 6 RW.



" Alhandulilah semua program Rutilahu sudah diselesaikan dengan baik. Dan kami sedang menyusun laporannya dan dalam waktu dekat akan kami sampaikan ke instansi terkait," ujar Hasnah Ketua BKM Jaticempaka.

Dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya program Rutilahu di kelurahan  Jaticempaka dan mendapat Apresiasi dari masyatakat Penerima manfaat.(mal)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama