STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bang Uu dan Mpo Nurul Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi No 2 Ajak Kaum Perempuan Perbaiki Kesejahteraan Kaum Wanita Dan Anak



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Kaum perempuan di Kota Bekasi kini mendapat harapan untuk meningkatkan kesejahteraan Kaum wanita dan anak baik bidang kesehatan, pendidikan, maupun  bidang ketenagakerjaan. 


Dengan munculnya Mpo Nurul sebagai calon wakil walikota Bekasi mendampingi Bang Uu Saeful Mikdar, maka semakin besar harapan kaum wanita dalam ikut berkiprah dalam membangun Kota Bekasi. 

" Kenapa masyarakat Kota Bekasi pilih Perempuan..! Karna yg tau persis permasalahan Keluarga khususnya anak anak adalah Perempuan Jadi Pilihlah Calon no 2 yg ada Perempuan nya ," ujar Guntur.


Selain itu pendidikan yang selama ini masih dirasa kekurang adilan bagi hak anak mendapatkan pendidikan, Mpo Nurul diharapkan dapat mengakomodir harapan kaum perempuan atau emak emak untuk dapat menyekolahkan anak anaknya sesuai dengan keinginan dan harapan.


Demikian dikatakan oleh salah satu mantan Aktifis 98 dan tokoh politik Guntur Wijaya Putra saat dimintai komentarnya terkait munculnya kaum perempuan menjadi calon Wakil wakikota Bekasi.


" Saya melihat dengan adanya Mpo Nurul sebagai calon wakil walikota perempuan tak diragukan lagi karena beliau juga punya pengalaman pengalaman yang pasti akan diterapkan dalam membangun Kota Bekasi dan Pasangan Bang Uu Mpo Nurul adalah Solusi menuju Kota Bekasi Yang Ihsan,Maju, Modern."ujar Guntur.

(Red/mal)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama