STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

WARGA BOJONG MENTENG DAN ORMAS BERSATU MENDEMO PT.SIANTAR TOP.TBK



(Liputan Tang T)

KOTA BEKASI,SINAR PENA.COM  – Warga Bojong Menteng yang terbentuk dalam organisasi ormas melakukan aksi demonstrasi di depan PT Siantar Top Tbk, Jl. Cipendawa Lama Kelurahan Bojong Menteng Rawalumbu Kota Bekasi pada Senin (9/9/2024).


Adanya aksi demonstrasi di depan PT.Siantartop Top tbk karena warga Bojong Menteng mengaku perusahaan ini beroperasi tanpa memperhatikan kesejahteraan lingkungan sekitar Warga sekitar.       "Warga setempat dan ratusan ormas menuntut agar perusahaan ini memprioritaskan kesejahteraan lingkungan membuka lapangan kerja untuk warga Bojong Menteng. dan pengelolaan limbah berpihak kepada warga sekitar,” ucap Fandi.


Dalam hal ini Manejemen PT. Siantar Top bersedia menemui warga untuk diskusi tapi warga merasa tidak ada keputusan yang sidikit pun membuat lingkungan sejahterah warga dan manajemen PT. Siantar Top tidak ada kesepakatan dalam pertemuan pertama,   "Kami tidak sepakat hasil pertemuan hari ini dengan pihak perusahaan atau menejemen PT.Siantar Top.tbk Hari ini aksi unjuk rasa sementara berhentikan dilanjutkan besok dan akan membawa masa lebih banyak,” tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama