STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tokoh Pemuda Reformasi 1998 Guntur Wijaya Putra : Bang Uu dan Mpok Nurul Figur Yang Cocok Pimpin Kota Bekasi 2024 - 2029 Untuk Kota Bekasi Baru, Maju, Jaya dan Modern.

 



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM -  Menyikapi ajang pemilihan walikota Bekasi periode 2024 - 2029 yang diikuti oleh tiga pasangan calon yakni Pasangan Heri Koswara- Sholihin yang diusung oleh koalisi lima Partai politik yakni PKS, PAN,PSI PPP dan Partai Hanura,


Tri Adhianto - Abdul Haris Bobihoe yang diusung 10 Partai Politik , PDIP, PKB, GERINDRA Partai Buruh, Partai Gelora,PKN Demokrat, PBB, Perindo dan Partai Umat, 


serta pasangan calon Uu Saeful Mikdar - Nurul Sumarheni yang diusung oleh dua Partai yakni Partai Golkar dan Nasdem 

Ketiga calon pemimpin Kota Bekasi ini merupakan orang orang yang terpilih untuk mampu memimpin kita Bekasi kedepan periode 2024 2025.


Diantara para tokoh muda Kota Bekasi , adalah seorang mantan Aktifis 1998 salah satu tokoh Reformasi Guntur Wijaya Putra  yang mempunyai penilaian tersendiri soal siapa yang bakal pantas memimpin pembangunan dikota Bekasi untuk periode 2024 - 2029.

Saat diwawancarai wartawan di Gedung Pemuda Kota Bekasi, Guntur Wijaya Putra dengan tegas mengajak kepada Aktifis dan Tokoh masyarakat untuk mendukung Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni untuk menjadi walikota dan Wakil walikota 2024 - 2029.


" Saya secara pribadi mengajak kepada kawan kawan aktifis dan tokoh masyarakat kota Bekasi mendukung sepenuhnya kepada Bang Uu dan Mpok Nurul  untuk menjadi Walikota/wakil walikota Bekasi yg tidak mempunyai beban masa lalu," ujar Guntur Wijaya Putra.


Kepada wartawan  Guntur mengatakan juga bahwa Figur Mpok Nurul merupakan  tokoh perempuan yg mewakili kaum perempuan di Kota Bekasi khususnya yg nota bene perempuan suara pemilih terbanyak 60%.


Diharapkan Mpo Nurul akan membawa kota Bekasi bertransformasi menjadikan kota Bekasi yang Maju  Jaya dan Modern agar masyarakat dapat  merasakan Pendidikan / Kesehatan  Gratis serta Penyediaan Lapangan Kerja seluas luasnya bagi masyarakat  Kota Bekasi sekaligus meningkatkan investasi Kota Bekasi. (red/mal).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama