STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Projo Kota Bekasi Berharap Pemimpin Dikota Bekasi Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan, Kesehatan, Kebudayaan

Ketua DPC Projo kota Bekasi Ahmad Suhaemi serta Ketua umum Budi Arie Setiadi hadiri Milad ke 10'PROJO di kantor sekretariat DPP bersama pengurus Projo se-Indonesia lainnya Projo tetap "setia digaris rakyat"


(Red/mal)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Menyikapi pemilihan kepala daerah Kota Bekasi Tahun 2024 ini Projo Kota Bekasi berharap pemimpin  yang akan datang untuk kota Bekasi periode 2024 - 2029 adalah benar benar pemimpin yang memperjuangkan ekonomi Kerakyatan, Kesehatan, serta kebudayaan khas Kota Bekasi.


Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Projo Kota Bekasi Akhmad Suhaemi pada saat menghadiri milad ke 10 PROJO dikantor sekretariat DPP bersama pengurus Projo se-Indonesia  belum lama ini.


Dalam pandangannya Ketua DPC Projo Kota Bekasi  Akhmad Suhaemi mengatakan bahwa   Kota Bekasi merupakan bagian dari kawasan metropolitan Jakarta Raya dan menjadi Kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia.


Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri. Ekonomi, pendidikan dan kesehatan tetap menjadi isu penting untuk masyarakat kota Bekasi.

Ekonomi Bekasi ditunjang oleh kegiatan perdagangan, perhotelan, dan restoran.

"Untuk mengembangkan ekonomi masyarakat kota Bekasi pemimpin kedepan harus memikirkan ekonomi kerakyatan, pedagang pasar, kaki lima dan sebagainya, pokoknya tetap setia digaris rakyat". Kata Bang suhai sapaan akrab Ahmad Suhaemi, ketua Projo kota Bekasi.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama