STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PASANGAN CALON WALIKOTA BEKASI UU SAEFUL MIKDAR - NURUL SUMARHENI BAWA KETERWAKILAN ASPIRASI WANITA

Pasangan Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar - Nurul Sumarheni yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan Partai Garuda



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Masyarakat Kota Bekasi kali ini khususnya kaum wanita pada pilkada Tahun 2024 mendapat kesempatan  untuk dapat bersama sama membangun Kota Bekasi dengan majunya salah satu tokoh wanita bernama Nurul Sumarheni atau yang akrab dipanggil Mpo Nurul yang berpasangan dengan Bang Uu Saeful Mikdar.


Dengan majunya tokoh perempuan dalam ajang pilkada kali ini diharapkan kaum perempuan dapat terwakili dalam menyalurkan semua aspirasi untuk kemajuan kaum perempuan khususnya Dikota Bekasi.


Demikian dikatakan H. Abby Rizalin SH salah satu tokoh pemuda korps alumni KNPI Pondok Gede yang juga Ketua PAKANSI (Persatuan Anak Kampung Bekasi) yang tinggal Dikecamatan Pondok Gede.

H.Abby Rizalin SH Tokoh Pemuda Korps Alumni KNPI Kota Bekasi yang juga Ketua PAKANSI (Persatuan Anak Kampung Bekasi)


" Ini hal yang menarik karena baru pertama kali dalam sejarah Pilkada Kota Bekasi ada perempuan yang siap untuk berkiprah ambil bagian dalam memajukan Kota Bekasi dan diharapkan dapat menjadi Solusi terbaik untuk dipilih para kaum perempuan di Kota Bekasi ini," ujar H. Abby.


Pasangan No 2 Uu Saeful Mikdar- Nurul Sumarheni adalah pasangan yang diusung oleh partai Golkar, Nasdem dan Partai Garuda. 

Seperti yang pernah diutarakan Nurul Sumarheni bahwa salah satu program kedepan dalam dua bulan kampanye sebaiknya beradu gagasan  dan dalam semangat persatuan toleransi  kepada semua calon dan masyarakat untuk pesta Pilkada yang riang gembira,aman dan tertib dan Program yang baik harus dilanjutkan  seperti Masyarakat Kota Bekasi harus sehat,berpendidikan,kerja berkarya  bahagia dan sejahtera.


Mereka mendapat rekomendasi untuk dipercaya mengikuti ajang Pilkada Periode 2024 - 2029. (mal)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama