STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Panwaslucam Cireunghas Sukabumi Gelar Sosialisasi Deklarasi Netralitas Pilkada 2024


( Liputan Rio Bagja Gumilar )

SUKABUMI, SINAR PENA.COM- Untuk menjaga Netralitas dalam menghadapi Pilakada 2024, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (PANWASLUCAM) Cireunghas, Kabupaten Sukabumi menggelar Sosialisasi Deklarasi  Netralitas ASN, TNI/Polri, Kepala Desa serta perangkat Desa di aula kecamatan Cireunghas, Kamis 19/09/2024.


Kegiatan ini, dihadiri Camat Kecamatan Cireunghas, Kepala KUA Kecamatan Cireunghas, Danpos Ramil, Perwakilan Polsek Cireunghas, Kepala Desa dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Cireunghas, Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Cireunghas. 

Dalam sambutannya, Camat Cireunghas, Dedi Ruswandi S.H, M.H menghimbau kepada seluruh ASN, Kepala Desa dan Perangkat Desa agar tetap menjaga netralitas dalam menghadapi  tahapan Kampanye di Pilkada 2024.


"Meski belum ada penetapan, kami menghimbau agar bersifat Profesional dan tidak ikut terjun langsung pada praktek politik praktis di pilkada tahun 2024 ini," Tegasnya. 


Sementara itu, Ketua Panwaslucam Cireunghas, Wahyudi Adam berharap, dengan di adakannya kegiatan ini, Panwaslucam dapat bersinergi dengan ASN, TNI/Polri, serta Kepala Desa yang di wilaya Kecamatan Cireunghas. 

"Kita harus bersinergi untuk mencegah terjadinya pelanggaran, agar Pilkada 2024 berjalan dengan baik dan lancar," Pungkasnya

Acara di akhiri dengan penandatangan komitmen bersama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama