STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PAKANSI dan FORMAPSI Bergabung Dukung Pasangan Walikota Bekasi 2024 - 2029 H.Uu Saeful Mikdar - Nurul Sumarheni


KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM -  Dukungan  terhadap salah satu calon Walikota Bekasi H. Uu Saeful Mikdar  - Nurul Sumarheni yang di usung Partai Golkar dan Nasdem terus mengalir.  


Salah satunya adalah dari Aktifis Reformasi 1998 Guntur Wijaya Putra yang juga Penasehat Alumni Korps KNPI Kota Bekasi serta Ketua Pembina ' PAKANSI ( Persatuan Anak Kampung Bekasi ) yang menyatakan  bergabung dengan FORMAPSI ( Forum Masyarakat Peduli Bekasi ) terkait dengan  adanya kesamaan  sasaran untuk memenangkan pasangan H. Uu Saeful Mikdar atau Bang Uu sebagai Walikota Bekasi dan pasangannya Nurul Sumarheni atau Mpo Nurul menjadi Walikota Bekasi 2024 - 2029.


" Kami sepakat karena adanya kesamaan tujuan antara PAKANSi dan FORMAPSI untuk memenangkan pasangan Bang Haji Uu dan Mpo Nurul menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2024 - 2029 maka kami putuskan untuk bergabung berjuang bersama," ujar Guntur WP.


Kepada Wartawan Guntur dengan tegas menjelaskan bahwa Visi dan Misi dari pasangan H.Uu dan Nurul sudah jelas dan diharapkan bisa menjadi salah satu penyemangat bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam menuju kemakmuran berdasarkan pada keadilan  mendapatkan berbagai fasilitas kesehatan,pendidikan, ketenagakerjaan  dan lain lain.


Yang lebih lagi pasangan H. Uu dan Mpo Nurul juga memberikan perhatian terhadap para pengurus RT dan RW dengan honor yang pantas tanpa memberikan  janji manis melainkan akan Melaksanakan semua program program nya jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2024 - 2029  sesuai dengan Moto " BEKASI MENUJU MADANI ( Maju Berdaya Saing dan Ihsan ).  (Red/mal)




 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama