STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Malam Puncak HUT RI ke 79 KREMUFEST Kreatifitas Muda Parsi Festival (MP ONE) Di RT 01 RW 06 Kelurahan Jatimakmur Meriah


(Liputan Imam Rahmat)


KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Warga RT 01 RW 06 kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi bekerjasama dengan Karang Taruna MP One menggelar acara puncak HUT RI ke 79 Tahun 2024, Kreatifitas Muda Parsi Festival ( KREMUFEST ) dengan tema '  " LESTARIKAN BUDAYA RAWAT KEBERAGAMAN INDONESIA ".


Acara malam puncak HUT RI ke 79 ini terbuka untuk umum dan di sinergikan dengan BAZAR dari UMKM berbasis  Kuliner untuk meramaikan kegiatan  tersebut.

Selaku tuan rumah karang taruna  muda parsi (MP One) yang merangkap menjadi Panitia pun  mengatur area dalam pelaksanaan acara  KREMUFEST agar berjalan dengan lancar aman dan tertib sampai akhir.


Untuk kegiatan acara disusun dari mulai  Pembukaan, Sambutan, Pembagian Hadiah untuk para juara yang sebelumnya sudah memgikuti perlombaan yang terbagi menjadi 4 Sesi yaitu, Balita, Anak Anak ,  Bapak Bapak serta Ibu Ibu. 

Setelah itu dilanjut dengan penampilan tarian daerah, dance, pembagian door prise, pencak silat, lenong betawi dan terakhir penampilan special perfomce ONEROOM BAND.


Acara Malam Puncak HUT RI ke 79 ini dihadiri oleh  H. Achmad Rivai Anggota DPRD Kota Bekasi, Lurah Jatimakmur Atmanto,SP ,Tokoh Masyarakat Ustadz H.Syamsudin.Spd.I, Ketua RW 06  Herwansyah, Babinsa Arif Budianto, Bimaspol Sapto Aji, Rohmadi Ketua Karang Taruna Jatimakmur.

Bahkan tak ketinggalan para rekan Karang Taruna turut hadir yaitu  Katar Unit 020, katar format RT 04/07, Forkada RT 02/ 06,  katar restu RT 01 RW 19, katar taruna 001/011, karang taruna 005/011, Karang taruna H.Rijin RW 09,karang Taru a unit 004 jati kramat.


Lurah Jatimakmur Atmanto SP yang hadir Dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan para generasi penerus bangsa harus aktif dalam pembangunan. Selain  itu Atmanto juga menyampaikan pesan  kemasyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan selalu kompak.


" Saya mohon maaf apabila datang terlambat karena padatnya acara yang harus saya hadiri. Namun sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas kegiatan  positif ini, saya sangat mendukung  apalagi ternyata karang taruna dan pengurus Rt disini melibatkan UMKM dalam  menyemarakan Puncak HUT RI. terus semangat dan tingkatkan kreatifitas positif, "ujar Atmanto SP.


Sementara itu Ketua RT 01 RW 06 Kelurahan Jatimakmur Ismail mengatakan bahwa apa yang dilakukan Karang Taruna khususnya Katar MP One bersama warga masyarakat sangat membanggakan apalagi dapat menggelar Puncak HUT RI ke79 dengan meriah.


" Dengan dilibatkannya UMKM dilingkungan ini membuktikan bahwa Karang Taruna kita peduli terhadap kelangsungan usaha warga masyarakat dan diharapkan acara seperti akan akan terus ditingkatkan, " ujarnya.


Pada kesempatan itu Ismail mengucapkan terima kasih kepada Lurah Jatimakmur Atmanto SP, Babinsa Jatimakmur Bimaspol Jatimakmur serta seluruh warga masyarakat yang sudah mensukseskan kegiatan perayaan puncak HUT RI ke79 Tahun 2024.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama