STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ketua GM Sriwijaya Jakarta : Menyala , Jakarta Baru, Maju, Jaya, Modern Bersama Mas Pramono Anung Dan Rano Karno




JAKARTA, SINAR PENA.COM - Tokoh Pemuda reformasi 1998 yang juga   & Ketua GM. Sriwijaya Jakarta, Guntur Wijaya Putra  dalam kesempatan di gedung Pemuda Rawamangun Jakarta saat diwawancarai  media SINAR PENA terkait dengan konstelasi politik di DKI Jakarta mengharapkan Perubahan nyata untuk Jakarta Baru untuk masyarakat Jakarta Baru Jaya, Modern yg berkeadilan  Sejahtera nyata.


" Bukan hanya omong omong doang seperti janji2 gubernur sebelumnya yg hingga saat ini belum dirasakan nyata oleh masyarakat. Seperti memfasilitasi Rumah Ibadah Masjid, Gereja dan Rumah ibadah lainnya untuk dimuliakan serta meningkatkan honor para dewan dewan di kelurahan serta tunjangan untuk para Rt dan RW se-Jakarta sangat perlu untuk ditingkatkan Kesejahteraan nya," ujar Guntur WP. 



Dikatakan bahwa Jakarta setelah tidak menjadi ibu kota harus di pimpin oleh personal yg  benar mampu serta profesional memimpin dan sudah selesai dengan dirinya dan tidak ada beban masa lalunya seperti Mas Pramono Anung & Rano Karno si doel anak Betawi yg benar Benar pass pilihan pasti masyarakat Jakarta yg menginginkan Perubahan nyata Untuk JAKARTA BARU untuk JAKARTA MAJU JAYA MODERN. 


" Saya yakin pemilih rasional  Jakarta akan memilih Mas Pramono Anung dan pemilih  tradisional dan pemilih perempuan akan pasti memilih Di Doel Anak Betawi Rano Karno," ujar Guntur Wijaya Putra . (red/mal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama