STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kadis Kominfo Kota Bekasi Terima Audensi Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI )

Kadis Kominfo Kota Bekasi Robert Siagian didampingi sekertaris Diskominfo Enung Nur Cholis saat menerima audensi pengurus DPD IWOI.
 

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Seiring peningkatan sinergitas kerjasama publikasi khususnya antara Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bekasi, Pengurus DPD  IWOI Kota Bekasi dipimpin oleh Nio Helen melakukan Audensi dengan Dinas Kominfo Kota Bekasi,Rabu 25/99/2924.


Rombongan Wartawan yang tergabung dalam wadah IWOI diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bekasi Robert Siagian didampingi sekertaris Dinas Kominfo  Enung Nur Cholis diruang kerjanya.


Helen Nio Ketua DPD IWOI pada pertemuan Audiensi menjelaskan bahwa keberadaan organisasi yang dipimpinnya  walau baru berjalan selama 2 Tahun tetap eksis bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi melalui publikasi publikasi pembangunan yang berimbang dan faktual.


"Organisasi IWO Indonesia ini sudah berdiri selama 2 tahun di Kota Bekasi, walaupun masih di bilang muda, kami akan selalu menjadi salah satu wadah yang bersinergi dengan instansi pemerintah Kota Bekasi dalam mempublikasikan informasi yang tidak menyimpang dari kaidah jurnalistik dan sesuai dengan fakta untuk diketahui masyarakat Kota Bekasi," ujar Nio Helen.


Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kota Bekasi Robert Siagian menyambut baik Audensi yang dilakukan IWOI  dan berharap kedepan  ada peningkatan kerjasama yang lebih baik lagi.


" Kami memang berharap mengundang media dalam waktu dekat ini, di tahun 2025 nanti diskominfo akan menjadi PPD utama. Tentunya kerjasama media, terkait bagaimana pemberitaan nanti ada disini dan perlu sinergitas dengan para jurnalis," paparnya.


Lebih jauh diutarakan bahwa visi Diskominfo   dapat memfasilitasi terkait pemberitaan sehingga kedepannya lebih humanis dan profesional.


"Kami berharap bisa memfasilitasi perangkat daerah Kota Bekasi. Tentunya kita bisa memfasilitasi untuk lebih erat lagi hubungannya dan ketika nanti para jurnalis ada yang konfirmasi dengan OPD, kita bisa fasilitasi. Kalau kemarin-kemarin ada hambatan, nanti kedepan bisa mencairkannya dengan komunikasi yang baik, kalau itu sudah kita fasilitasi ternyata gak berhasil, ya monggo ya. Tapi kami punya visi kedepan seperti itu, kita berharap ini menjadi lebih humanis, lebih profesional," jelas Robet.


Ditambahjan juga bahwa pihaknya dalam hal ini Jajaran Diskominfo Kota Bekasi merasa senang atas kehadiran IWO Indonesia dan berharap kedepannya bersama IWO Indonesia bisa lebih bersinergi dalam membangun Kota Bekasi yang lebih baik dan lebih maju. 


"Terimakasih kepada jajaran pengurus IWO Indonesia, pada siang hari ini kami senang sekali, kami berbahagia bersama Pak Sekdis kita bisa ngobrol-ngobrol dengan suasana kekeluargaan. Harapan kami kedepan bersama IWO Indonesia, kita bisa maju bersama, bisa meningkatkan kordinasi dan sinergitas. Terutama dalam membangun Kota Bekasi melalui pemberitaan informasi publik. Sehingga tujuannya sama, untuk Kota Bekasi yang lebih baik, untuk Kota Bekasi yang maju," tutupnya. (Red)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama