STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Jalin Kerjasama Publikasi Dan Tingkatkan Sinergitas, IWO Indonesia ( IWOI ) Kunjungi Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi

 



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Dalam upaya turut berpartisipasi dalam publikasi pembangunan Kota Bekasi sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang solid, jajaran pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) mengunjungi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi,  Kamis 05/09/2024.


Kunjungan Pengurus  DPD IWO Indonesia Kota Bekasi periode 2022 - 2027 yang dipimpin oleh Nio Helen diterima langsung Kepala Dinas BMSDA Drs. H. Aceng Solahudin.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi Drs. H. Aceng mengharapkan adanya kerjasama yang baik serta tetap menjalin sinergitas dalam upaya penyebaran informasi  pembangunan antara Dinas BMSDA dan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi. 


" Peran media khususnya yang tergabung dalam Organisasi IWO Indonesia, sangat penting dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan membangun citra positif Kota Bekasi. Untuk itu Kami berharap adanya  kerja sama antara pemerintah Kota Bekasi dan IWO Indonesia DPD Kota Bekasi dapat terus berlangsung dan ditingkatkan khususnya dalam penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Drs. H. Aceng Solahudin


Selain itu juga dikatakan bahwa kedatangan Pengurus DPD IWO Indonesia Kota Bekasi  yang di Ketuai Oleh Nio Helen  mengenai program kerja DPD IWO Indonesia kota Bekasi salah satunya dengan berkunjung ke tiap SKPD Yang ada di Kota Bekasi, Pihak Dinas BMSDA Merespon kegiatan ini dan akan membantu mempersiapkan apa yang diperlukan untuk kegiatan tersebut untuk meningkatkan Pembangunan Kota Bekasi yang lebih baik. 


Terakhir Ketua IWO Indonesia Nio Helen bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi yang telah mendukung dan merespon baik program IWO Indonesia dalam upaya meningkatkan kerjasama penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.


" Trima kasih kepada Pak Kepala Dinas BMSDA yang sudah menerima kedatangan kami dan kami akan berupaya menjadi mitra positif dalam penyebaran  informasi pembangunan Kota Bekasi ," ujar Nio Helen. (Red/mal)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama