STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

H.Abby Rizalin Korps Alumni KNPI Pondok Gede : Pasangan Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar - Nurul Sumarheni Bawa Misi Keterwakilan Wanita Dalam Pembangunan

Tokoh Pemuda Korps Alumni KNPI Pondok Gede H. Abby Rizalin SH.
 

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Peran serta wanita dalam pembangunan khususnya di Kota Bekasi kini dapat terwakili dengan majunya tokoh wanita yang akan berlagak dalam kontes Pilkada Kota Bekasi 2024 - 2029.


Ini adalah baru pertama kali ada seorang wanita yang menjadi calon Wakil Walikota Bekasi mendampingi Uu Saeful Mikdar untuk membangun berbagai aspek mulai dari Kesehatan ,Pendidikan  Kebudayaan, Ketenagakerjaan serta aspek lain yang menyangkut peran serta wanita untuk turut berkiprah dalam pembangunan Kota Bekasi kedepan.


Demikian dikatakan salah seorang warga Jatiwaringin Pondok Gede yang juga tokoh pemuda Korps alumni Knpi Pondok Gede Bang H. Abby Rizalin SH saat dimintai tanggapannya terhadap adanya salah satu pasangan calon Perempuan yang maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024 - 2029.


" Saya rasa ini saatnya kaum wanita Kota Bekasi dapat terwakili dengan maju nya Mpo Nurul Sumarheni sebagai calon wakil walikota Bekasi mendampingi Bang Uu Saeful Mikdar," ujar Bang H. Abby Rizalin SH.



Lebih jauh  Bang Haji Abby mengatakan bahwa kiprah wanita dalam pembangunan sudah saatnya mendapat dukungan penuh karena seorang wanita sudah pasti akan memikirkan perkembangan peran serta wanita dalam berbagai aspek pembangunan. Hal ini merupakan kesempatan bagi kaum wanita Kota Bekasi menunjukan kemampuannya dalam turut membangun Kota Bekasi.

" Serasi jika pasangan Bang Uu Saeful Mikdar dan Mpo Nurul Sumarheni menjadi walikota Bekasi mengingat selama ini tak pernah ada calon wakil Walikotanya seorang perempuan. Dan sudah saatnya kita dukung penuh atas kemenangan beliau, " ujarnya.


Perlu diketahui bahwa pasangan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni mengusung visi dan misi yang diharapkan dapat mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Bekasi.


Diantara nya adalah Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai prioritas utama dalam tata kelola pemerintahan. Menyediakan lapangan kerja yang sesuai dengan kompetensi keahlian. Menghadirkan Perguruan Tinggi Dikota Bekasi, Peningkatan pelayanan Kesehatan, Peningkatan Peran serta Wanita dalam Pembangunan, Peningkatan Seni Budaya Kota Bekasi, serta program program lain yang bertujuan menjadikan Kota Bekasi Kota yang mengutamakan kesejahteraan masyarakatnya tanpa pandang bulu. (mal)











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama