STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Guntur Wijaya Putra Tokoh Reformasi 1998 : " Uu Saeful Mikdar Calon Walikota Bekasi Dari Partai Golkar Akan Sempurnakan Program Mantan Walikota Bekasi Rahmat Effendi "

 
Calon Walikota Bekasi H. Uu Saeful Mikdar (kiri) Bersama Guntur Wijaya Putra Mantan Aktifis 1998 (kanan)

      
KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Masyarakat Kota Bekasi kini tengah menilai sosok calon Walikota yang dapat membawa aspirasi dan harapan untuk kemajuan dan kesejahteaan secara keseluruhan.


Salah satu warga kota Bekasi yang konsen terhadap perubahan signifikan terhadap berbagai aspek pembangunan dan pelayanan masyarakat khususnya dibidang Kesehatan, Pendidikan,  Tenaga Kerja dan lain lain yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.



Guntur Wijaya Putra salah satu tokoh pemuda Reformasi 1998, yang juga Pembina PAKANSI (Persatuan Anak Kampung Bekasi), dan bergabung dalam RELAWAN PINTU (Pendukung Inti UU Walikota Bekasi 2024-2029), mengatakan bahwa saat ini Kota Bekasi butuh seorang pemimpin yg benar-benar dapat membawa perubahan nyata di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Kota Bekasi.


 " Bang Uu Saeful Mikdar  mantan seorang pendidik atau guru  mempunyai jejak rekam yg baik serta santun dalam kesehariannya," ujar Guntur Wijaya Putra.


Dikatakan lebih lanjut bahwa  pasangan Calon Walikota Bekasi H. Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni adalah pasangan serasi dalam memajukan pembangunan Kota Bekasi Yang Baru, Maju, Jaya dan Modern.


Mereka diyakini akan membuat karya karya nyata yang menjadi harapan seluruh masyarakat Kota Bekasi termasuk mencarikan solusi terbaik terhadap berbagai keluhan yang diungkapkan masyarakat.



" Masyarakat Kota Bekasi akan memilih tokoh pasangan  Bang Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni dan mengantarkan nya menjadi  Walikota terpilih periode 2024 - 2029 ," ujarnya.



Selanjutnya Guntur Wijaya Putra kepada SINAR PENA.COM  meyakinkan bahwa program program mantan Walikota Rahmat Efendi khususnya dibidang kesehatan akan diteruskan dan disempurnakan termasuk program program yang sudah berjalan baik  dan dirasakan manfaatnya akan terus ditingkatkan. (mal)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama