STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

" GEMPUR " Siap Menangkan Pasangan Calon Walikota Bekasi Bang H.Uu Saeful Mikdar Dan Mpo Nurul Sumarheni


 

KOTA BEKASI,SINAR PENA.COM -Tak disangka satu persatu muncul Team Relawan Pasangan Bang H.Uu dan Mpo Nurul Sumarheni yang akan berjuang untuk kemenangan kedua pasangan tersebut dalam ajang pilkada Kota Bekasi Periode 2024 - 2029 mendatang.


Kali ini datang dari Team Relawan Gerakan Masyarakat Pendukung  Uu- Nurul  Sumarheni (GEMPUR) yang dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi dukungan.


Menurut Ketua Team Relawan GEMPUR Jaenal Abidin yang didampingi oleh Sekertarisnya  Stanlay Saragih dan Bendahara  Ahmad ilyas, mereka tertarik dan melihat Visi dan Misi yang ditawarkan oleh pasangan Bang H. Uu dan Mpo Nurul Sumarheni secara keseluruhan sudah membawa aspirasi warga masyarakat yang notabene mengharapkan perbaikan perbaikan dalam berbagai pelayanan baik kesehatan, tenaga kerja  maupun persoalan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan.


" Kami bersama teman teman membentuk team yang solid dan bergerak cepat dalam mensosialisasikan semua program pasangan Bang H. Uu dan Mpo Nurul Sumarheni agar masyarakat jelas dan mengerti bahwa Kota Bekasi membutuhkan pemimpin  yang amanah,berpihak kepada kepentingan seluruh masyarakat Kota Bekasi dalam berbagai bidang ," ujar Jaenal Abidin 


Selanjutnya Ketua team relawan GEMPUR mengatakan bahwa mereka siap memenangkan atau mewujudkan Bang Uu dan Mpo Nurul Sumarheni menjadi walikota dan wakil walikota bekasi  periode 2024-2029


Relawan gempur akan menjadi garda terdepan dalam rangka menyebarluaskan visi dan misi serta menggalang suara di masyarakat.


Sekretariat GEMPUR berada Dijalan Narogong km 11 No 12 Rt/Rw 003/007  Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat.Tlp : 0895-0102-2373 WA  : 0899-4034-145, Email. gempur.kota bekasi@gmail.com. (mal)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama