STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Calon Walikota Bekasi Bang Uu dan Mpo Nurul Silaturahmi Ke Bang Yos


 

JAKARTA SINAR PENA.COM - Pasangan Calon Walikota Bekasi Uu Saeful Mikdar atau Bang Uu dan Nurul Sumarheni yang akrab dipanggil  Mpo Nurul bersilaturahmi dengan mantan Gunernur DKI Jakarta Sutiyoso atau Bang Yos.


Kedatangan Pasangan Walikota dengan Nomor urut 2 ini diterima langsung Bang Yos Dikediaman.


Uu Saeful Mikdar pada kesempatan itu mengutarakan bahwa kedatangannya bersama Nurul Sumarheni untuk bersilaturahmi.

" Kami bersilaturahmi sekaligus penguatan pemenangan dan meminta masukan masukan yang strategis terkait Pilkada ini," Ujarnya.


Dikatakan juga bahwa pengalaman yang dimiliki Bang Yos menjadi acuan untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kota Bekasi tahun 2024 - 2029.


Sementara itu Bang Yos dalam sambutannya berharap semua pihak tim pemenangan dalam konstentasi politik harus bekerja keras.

" Diharapkan dalam rangka pentingnya perempuan dalam kebijakan publik,namun perempuan juga harus diikutsertakan dalam pengambilan keputusan tentang isu isu perempuan. Sudah sewajarnya perempuan mendukung pada kaumnya dalam rangka membela hak hak perempuan," ujar Bang Yos.


Sementara wakil walikota Bekasi Mpo Nurul menyampaikan bahwa sebagai wakil walikota yang mendampingi Uu Saeful Mikdar akan turun kebawah dalam rangka memperkuat dukungan masyarakat bawah agar mementingkan kesenjangan terutama pada kaum perempuan.


" Dikota Bekasi perlu dukungan dalam menjamin hak hak perempuan yang memang belum maksimal," ujar Mpo Nurul. 


Terakhir Bang Yos menyampaikan bahwa sebagai pasangan yang berbeda dengan pasangan lain karena adanya keterwakilan perempuan dalam konstentasi politik pilkada kota Bekasi, maka disinilah keuntungan dari konstentan.pasangan no 2 karena di Bekasi 15 persen pemilih adalah perempuan. 


" Disinilah kesempatan wakil walikota yang seorang perempuan agar memanfaatkan momen ini sebagai rujukan untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi," ujar Bang Yos.


Acara silaturahmi ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Aji Ali Syahbana, Sekjen DPD Partai Nasdem H. Wiwit Subagya yang juga menjabat sebagi wakil Sekretaris Tim Pemenangan Paslon No.2, Ketua Bapilu Golkar Kota Bekasi yang juga Ketua tim pemenangan. *(mal)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama