STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Calon Wakil Walikota Bekasi Sholihin Kunjungi Pasar Pondok Gede Kota Bekasi


(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Dalam kegiatan kunjungan ke Pasar Pondok Gede Kota Bekasi Calon Wakil Walikota pasangan H. Heri Koswara - Solihin menemui sejumlah pedagang untuk memantau langsung harga harga pangan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat pedagang.


Rombongan Calon Wakil Walikota Solihin di sambut H. Muchlis ketua RWP (Rukun Warga Pasar) Atrium Pondok Gede, Abdurrob Syahidil Hayyi, S.Ag ( Ketua Ranting Jatimakmur ), Aminuddin,S.Pd.I ( DPC Pondok Gede, Tokoh pasar pondok gede Ade Mulyana ( Kong Yopi ), PAC PPP Muhamad Soleh, S.E dan sejumlah tokoh pedagang Pasar Pondok Gede.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Solihin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan para pedagang pasar diPondok Gede dan kedepan dirinya akan berusaha menata dan menyerap aspirasi para pedagang agar kenyamanan dan kondisi pasar lebih kondusif dan maju.


" Kunjungan silaturahmi yang saya lakukan disamping menjalin silaturahmi juga ingin mendengar apa saja aspirasi para pedagang disini dan apa yang selama ini menjadi kendala. Insya Allah akan kita perbaiki lebih baik lagi ," ujar Solihin.

Dalam kesempatan ini juga diucapkan terima kasih kepada aparat keamanan baik dari Polsek Pondok Gede Koramil Pondok Gede serta pihak keamanan Pasar yang sudah membantu terlaksananya kegiatan kunjungan dengan aman dan kondusif.


Agenda kunjungan meliputi dialog dengan para pedagang dan bertemu dengan tokoh Puguyuban Pedagang Madura serta para pedagang lain dengan suasana akrab dan santai.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama