STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Ahmad Suhaemi : Dukungan Pilkada Kota Bekasi 2024 - 2029 DPC PROJO Tunggu Arahan Dari DPP PROJO

Silaturrahmi dan diskusi DPP PROJO  Dengan DPD PROJO Jawa Barat serta Beberapa DPC PROJO.


KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - DPD PROJO Jawa Barat bersama beberapa pengurus DPC diantaranya dari DPC PROJO Kota Bogor, DPC PROJO Kabupaten Indramayu, DPC PROJO Kota Bekasi datang memenuhi undangan silaturahmi DPP PROJO dikantor sekretariat Pancoran Jakarta Selatan Selasa 03/09/2024.


Dalam ajang silaturahmi tersebut juga dilakukan diskusi antara DPP , DPD dan DPC PROJO dimana pada kesempatan tersebut masing masing pengurus memaparkan pandangannya terkait situasi politik Pilkada diwilayah masing masing. 


Dalam pertemuan tersebut hadir DPC PROJO KOTA BEKASI yang diwakili ketua DPC kota Bekasi Ahmad Suhaemi, Hendi Z Aripin sekretaris beserta wakil sekretaris Tri Ade Febiyanti, Nursef Nagip bidang media dan bidang kepemudaan, Andri.

Projo kota Bekasi hingga kini belum menentukan sikap dukungan ke paslon manapun di pilkada kota Bekasi 2024 - 2029.


"Kami masih menunggu intruksi dan arahan lanjutan dari DPP dan nanti akan ada surat dukungan yang dikeluarkan oleh DPP PROJO, maka dari itu kita tunggu saja arahan dari DPP, Santuy " Ujar Bang Suhai panggilan akrab Ahmad Suhaemi Ketua PROJO Kota Bekasi. (red/mal)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama