STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Abdul Harris Bobihoe Calon Wakil Walikota Bekasi Hadir Dikantor DPP Projo, Pancoran Jakarta.


( Liputan A. Suhaemi )

JAKARTA, SINAR PENA.COM - Organisasi relawan Projo secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan wakil walikota Bekasi Tri Adhianto - Abdul Harris Bobihoe pada pemilihan Walikota Bekasi yang akan di laksanakan 27 November 2024 nanti.


Dukungan ini di sampaikan langsung oleh Sekjen Projo, Handoko kepada Calon Wakil Walikota Bekasi Abdul Harris Bobihoe  di Kantor DPP Projo Selasa  (10/9/2024)). 


Surat keputusan dukungan Projo kepada Paslon Ridho (Tri Adhianto - Abdul Harris Bobihoe) ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Projo Budie Arie Setiadi dengan menyetujui dan mendukung Tri Adhianto Tjahyono, sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi periode 2024 - 2029. dan Abdul Harris Bobihoe  sebagai Bakal calon Wakil Walikota Bekasi periode 2024 - 2029.


Sekjen DPP Projo, Handoko, menyatakan apresiasinya kepada DPC Projo Kota Bekasi atas kinerjanya dapat berkomunikasi dengan baik pada Paslon dan pengurus atas dinamika yang ada. "Kami bangga, apresiasi pada DPC PROJO Kota Bekasi" jelas Sekjen dpp, Handoko.

Berdasarkan keputusan dukungan dan instruksi pemenangan dan hasil rapat pleno Desk Pilkada Projo menilai bahwa adanya kesamaan visi, misi dan program unggulan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi  yaitu Tri Adhianto dan Harris Bobihoe.


Selain itu Projo menilai bahwa Paslon ini telah sejalan dengan visi, misi dan program unggulan Prabowo - Gibran yaitu berjuang bersama Projo untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. "Kami melihat visi dan misi pasangan  Ridho ini akan mampu membawa kemajuan signifikan bagi Kota Bekasi,terutama dalam sektor ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, serta kesejahteraan sosial". kata sekjen DPP Projo, Handoko.


Dalam surat keputusan itu DPP Projo mengintruksikan agar DPC Projo Kota Bekasi untuk segera melakukan konsolidasi dengan Pengurus di 12 Kecamatan 56 Kelurahan dan berkoordinasi dengan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi  periode 2024 - 2029 dalam persiapan pencalonan tersebut. 


Calon wakil walikota Bekasi Abdul Harris Bobihoe yang hadir di DPP Projo menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Projo atas dukungan kepada nya. "Terimakasih, kita akan bersama projo dan bersinergi saat ini hingga 5 tahun kedepan, Inshallah diberi amanah". Ungkap Harris Bobihoe.


DPC Projo akan menggerakkan semua mesin- mesin Projo yang ada di 12 kecamatan 56 kelurahan diwilayah Kota Bekasi untuk bekerja semaksimal mungkin membawa ridho menang pada Pilwalkot mendatang.


Bendahara DPP Projo pun menyampaikan kepada Harris Bobihoe agar ridho dan Projo harus bisa bersinergi dengan baik "Manfaatkan organisasi Projo dengan baik dan maksimal, ajak rakyat." Jelas panel barus.


Ketua DPC Projo Kota Bekasi, Suhaemi mengaku pihaknya tegak lurus terhadap keputusan DPP Projo tersebut. "inshallah, semoga alam meRidhoi". Kata bang Suhai.


"Dan kami pastikan semua pengurus telah siap dan berkomitmen untuk menangkan pasangan Ridho". Hendi, sekretaris DPC menambahkan.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama