STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kepedulian Sosial Polri ,Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

    (kontributor: Andre) editor: bangjamalonce


KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM- Sebagai bentuk kepedulian Sosial Polri terhadap anak anak yatim piatu yang juga sebagai salah satu wujud dari program Kapolri  yakni Presisi Polri, Jajaran Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi mengadakan bakti sosial berupa pemberian santunan serta bingkisan untuk 30 orang anak Yatim Piatu, Jum'at 30/08/2024 pukul 16.00 WIB.


Bertempat di Mushola Al Haadii  Polsek Kedungwaringin, santunan langsung diberikan kepada 30  anak anak Yatim Piatu oleh Kapolsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi Akp Aliyani SH didampingi oleh Wakapolsek Kedungwaringin Iptu Edison.

Kegiatan Bakti Sosial Polri sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Benyahdi bahwa pemberian santunan Yatim Piatu adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap sesama serta ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa.


AKP Aliyani SH Kapolsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa  kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan penjabaran dari program  Kapolri yaitu Presisi Polri 

" Kepedulian sosial Polri ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya dan jelas dalam Sabda Rasulullah SAW  “Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.” Ujar AKP Aliyani SH.


Selain itu  Kata AKP Aliyani  kegiatan ini juga sejalan dengan program prioritas Kapolri yang menitik beratkan pada upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan kami rasa sangat tepat untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat yang pada hakekatnya adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polri bahwa kepolisian merupakan bagian dari masyarakat.


Sementara itu pimpinan Pondok Pesantren Al Salawiyah Bayinah Ustadz Ferdi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri  khsususnya kepada Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi terhadap anak anak yatim piatu.


" Terima kasih kepada Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi atas perhatian dan bantuan nya kepada anak anak Yatim dan tentu kami berharap Polri selalu dekat dengan masyarakat terus menjalin Silaturahmi dan Humanis," ujarnya




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama