STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Warga Minta Jalan Kp Pulo Murub Desa Sukamantri Kabupaten Bekasi Diperbaiki




(Liputan Asan Saul)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM -Jalan alternatif yang menghubungkan Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi kondisi rusak dan bila hujan turun  becek dan licin.


Warga Kampung Pulo Murub Desa Suka mantri kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi berharap jalan rusak diwilayahnya segera diperbaiki. 


Kondisi jalan yang rusak becek serta licin sangat berbahaya bagi pengguna jalan sekaligus menganggu aktifitas para petani  karena kesulitan jika melewati jalan itu.


" Kami sebagai warga tentunya berharap jalan yang rusak ini secepatnya mendapat perhatian dan segera diperbaiki agar aktifitas kami tidak terganggu,"ujar satu warga yang ditemui saat melintas.

Dikatakan bahwa dalam cuaca yang sering hujan sungguh menambah Kondisi jalan bertambah licin.


Dari pemantauan SINAR PENA terlihat Kondisi Jalan alternatif yang menghubungkan Desa Sukawijaya dan Desa Sukamantri kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi itu perlu mendapat perhatian dari pemerintah agar masyarakat dapat dengan aman melewati Jalan tersebut tanpa takut khawatir terjatuh.

 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama