STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Warga Kp Bulak Daham Desa Karangpatri Pebayuran Minta Pemkab Bekasi Lengkapi Sarana Jalan Dengan Lampu Penerangan Umum

 

Kondisi jalan menuju Kp Bulak Daham desa Karangpatri kecamatan Pebayuran
 

( Liputan Asan Sa'ul )

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM- Warga Kampung Bulak Daham desa Karangpatri dan sekitarnya minta pemerintah Kabupaten Bekasi menyediakan sarana jalan dengan lampu penerangan umum.


Permintaan masyarakat tersebut diungkapkan karena selama ini didaerah tersebut satupun tak ada penerangan jalan umum dan gelap.


" Kami berharap pemerintah Kabupaten Bekasi memenuhi keinginan masyarakat  agar jalan dikampung kami nyaman untuk dilewati jika malam hari," ujar Basri satu warga dikp Bulak Daham.


Dikatakan bahwa Jalan yang gelap dan tak ada satupun  penerangan umum Berada di Jalan Pulo Kecil Bakung.  Jalan itu menghubungkan tiga kampung yakni kp Bulakdaham,Kp Lembang dan Pulo Kecil.


Sebagai informasi jalan  tiga kampung tersebut kini tengah diperbaiki dan secara bertahap akan diselesaikan. Namun sayangnya jalan itu yang menghubungkan tiga kampung  belum dilengkapi dengan penerangan jalan umum sehingga kondisi nya gelap


Permintaan masyarakat kepada pemerintah kabioaten Bekasi mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Karangpatri karena memang kebutuhan pengadaan lampu penerangan jalan adalah kewenangan dari Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait. 


" Kami pun pemerintah desa Karangpatri berharap wilayah desa kami bisa dijadikan sebagai desa terang dengan mempunyai fasilitas lingkungan umum seperti adanya penerangan jalan," ujar Kepala Desa Karangpatri Karsidi.


Dikatakan bahwa pihaknya berharap adanya fasilitas penerangan yang memadai untuk kenyamanan masyarakat dan pihak pemerintah desa berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan agar desa Karangpatri menjadi salah satu desa yang mempunyai penerangan jalan umum.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama