STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tiga Tunas Muda Kabupaten Dompu Terpilih Sebagai Paskibraka Provinsi NTB

 

 


DOMPU NTB,SINAR PENA.COM - Tiga orang tunas muda terbaik Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat terpilih menjadi anggota Paskibraka Provinsi Nusa Tenggara Barat. 


Siswa terbaik dan terpilih itu adalah 2 orang Siswa SMUN 1 Dompu dan 1 orang Siswi SMUN 1 Woja yang sebelumnya mereka telah mengikuti seleksi yang ketat di Tingkat Provinsi NTB. 


Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi NTB Tahun 2024 ini nantinya akan bertugas mengibarkan bendera merah putih didepan Gubernur dan Para Pejabat dimomen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, tanggal 17 Agustus 2024.

Berkaitan dengan hal itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri), Rabu (31/07/24) melakukan audiensi dengan Sekda Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes di Ruang Kerja Sekda.


Dalam kesempatan ini Kaban Kesbangpoldagri, Ardiansyah, SE melaporkan keterpilihan 3 orang Tunas Muda Kabupaten Dompu dalam seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi NTB Tahun 2024.


"Ijin Pak Sekda, kami melaporkan adanya 3 orang tunas muda Kabupaten Dompu yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka Tingkat Provinsi NTB", ujarnya. 


Disampaikan bahwa laporan mereka yang terpilih ini nantinya akan bertugas menjadi pasukan Paskibraka dimomen Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 Tingkat Provinsi NTB. 


Sementara itu Sekda Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang terpilih. 


"Selamat atas terpilihnya kalian sebagai anggota Paskibraka Provinsi NTB", ucap Sekda Gatot Gunawan PP.


Kemudian Sekda memberi arahan kepada mereka yang terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. 


"Apa yang dipercayakan kepada kalian agar bisa dan mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya terang Sekda memberikan semangat. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama