STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Raker Bamus Kota Bekasi Tahun 2024 di Puncak Cisarua Bogor Berjalan Sukses dan Lancar


CISARUA BOGOR  SINAR PENA.COM -  Badan Musyawarah (Bamus) Kota Bekasi menggelar rapat kerja tahun 2024 pada Sabtu (20/07/2024) di Hotel Lembah Nyiur, Puncak Cisarua Bogor.


Kegiatan rapat kerja dihadiri Ketua Umum Bamus Kota Bekasi, H. Abdurahman Nawawi, Sekjen Taufik Irawan, SH., MH, Ketua Steering Comitte, Didi G Panjinegara, S. Kom, Dewan Pengurus Harian dan Jajaran Pengurus dan Anggota Bamus Kota Bekasi.


Dalam sambutanya sebelum membuka Rapat Kerja Bamus, Ketua Umum H. Abdurahman Nawawi memaparkan tentang pentingnya soliditas dan komitmen dalam memperjuangkan organisasi Bamus untuk kepentingan Masyarakat Kota Bekasi.


" Dibamus ini kita tidak mementingkan kepentingan pribadi tetapi bagaimana organisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita khususnya di Kota Bekasi," Ujar H. Abdurrahman Nawawi.


Sementara itu Sekjen Bamus Kota Bekasi Taufik Irawan SH,MH dalam sambutannya mengajak seluruh anggota dan pengurus semangat memajukan organisasi dengan memegang teguh prinsip Solidaritas dan komitmen yang tinggi.


" Kita berjuang bersama sama membesarkan organisasi yang mana semua tetap menjaga semangat yang tinggi saling support dan hasilnya pun harus bisa dinikmati oleh seluruh anggota Bamus Kota Bekasi termasuk masyarakat," ujar Taufik Irawan SH,MH.


Rapat Kerja Bamus Kota Bekasi Tahun 2024 resmi dibuka oleh Ketua Umum Bamus Kota Bekasi, H. Abdurrahman Nawawi, dalam Sidang Rapat Pleno I dan Rapat Pleno II yang oleh Dewan Steering Comittee yang dipimpin oleh Ketua Steering Comitte, Didi G Panjinegara, S. Kom, raker ini membahas dan menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Bamus Kota Bekasi.


Sidang rapat pleno III membahas tentang penetapan Pengurus Bamus Kota Bekasi Tahun 2024-2029, dilanjutkan dengan sidang rapat pleno IV membahas dan menetapkan tentang Garis-Garis besar Haluan Organisasi (GBHO).


Sidang Rapat Pleno V membahas dan menetapkan Program Kerja Bamus Kota Bekasi 2024-2029 dan Sidang Rapat PlenoVI membahas dan menetapkan Kode Etik Organisasi Bamus Kota Bekasi.



Rapat Kerja Bamus Kota Bekasi tahun 2024 yang di ikuti oleh Dewan Pengurus Harian, Dewan Steering Comitte, Jajaran pengurus beserta anggota Bamus Kota Bekasi berjalan dengan khidmat dan lancar.

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama