STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PENGUKUHAN PENGURUS GMPI DPC PEBAYURAN KABUPATEN BEKASI 2024 - 2028


(Liputan Kana Alfiana)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM - Kepengurusan Organisasi GMPI ( Gerakan  Militansi Pejuang Indonesia ) DPC Pebayuran Kabupaten Bekasi dikukuhkan.


Pengukuhan dilakukan oleh DPD GMPI Kabupaten Bekasi dan dihadiri Ketua DPD GMPI  Agus R Idol beserta jajaran , setelah adanya struktur Kepengurusan Organisasi diwilayah kecamatan Pebayuran.

Adapun pengurus DPC GMPI Pebayuran sebagai Ketua Bastian, Sekjen 1 Ade Bahtiar,Sekjen2 Acan,   Bendahara Andi, Wk 1 Iman S Agus, Wk2 Rangga Prayoga,Dewan Penasehat 1 Awih,Dewan Penasehat2 Wawan, Investigasi Mantri Uus, Humas ust Mansur ,Panglima 1 Robet,Panglima2 Rudi.

Pengukuhan sekaligus penyerahan SK pengurusan DPC Pebayuran langsung dilakukan oleh Agus R Idol sebagai Ketua DPD GMPI Kabupaten Bekasi dihadiri oleh seluruh anggota dan aparat desa Bantar Jaya dikediaman Robet salah satu pengurus. 

Pada kesempatan itu Agus R Idol  mengajak seluruh anggota GMPI untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan serta turut berperan aktif dalam menjaga suasana kondusif. 

" Mari kita jaga kebersamaan dan kekompaka  serta selalu berperan aktif menciptakan kondisi yang kondusif ," ujarnya.

Selain itu juga senantiasa menjaga sinergitas antar pengurus dan anggota agar terjalin kebersamaan dalam menuju Visi dan Misi GMPI.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama