STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Mushola Al- Barokah Bersama Warga Di Kel.Kapuk Kec.Cengkareng Jakarta Barat Gelar peringatan 10 Muharam 1446 H /2024 M.

 




(Liputan Imam Rahmat)

JAKARTA BARAT, SINAR PENA.COM - Mushola Al- Barokah bersama warga Rt 023 Rw 016 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng  Jakarta Barat menggelar kegiatan dalam rangka memperingati 10  Muharam 1446 H _ 2024 M, Selasa 16 Juli 2024.


Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) rutin digelar 3 kali dalam setahun seperti bulan Rajab, bulan Mulud dan 10 Muharam.


Kali ini kegiatan 10 Muharam diisi dengan Santunan Yatim dan Du'affa, Pembacaan AL Qur'an, Ceramah Agama  bertemakan Hari Asyura yang disampaikan oleh Ustadz Effendi.

Hadir dalam kegiatan 10 Muharam 1446 H ,para alim ulama seperti Kyai Asep Supendi S.Pd.I, ustadz Rohmatullah Zein S.Pd.I, Ustadz Effendi, Ustadz Nawawi dan Ustadzah Yanah Ketua Majelis Talim, Ustadz Komarudin Ketua DKM Al Barokah, Saefudin  pengurus RT 023, pengurus RT 09 Kasino, Pengurus RW 016 Jumadi beserta Staff dan jajaran termasuk warga sekitar. 

Dalam sambutanya Saefudin mengucapkan terimakasih  kepada para donatur dan seluruh jajaran  panitia, sehingga kegiatan dalam memperingati 10 Muharam 1446 H bisa berjalan sesuai rencana.


" Semoga semua apa yang diberikan menjadi amal ibadah baik  kelak di hari nanti," ujarnya.


Sementara itu Ustadz Komarudin yang biasa disapa Abi  dalam harapanya mengatakan semoga acara PHBI (Perayaan Hari Besar Islam) semakin bagus dan semakin meningkat karena fungsinya menjalin silaturahmi antara jama'ah pengurus lingkungan dan warga sekaligus meningkatkan amal ibadah semua yang hadir di acara malam ini.



Sedangkan Ustadz Nawawi pada kesempatan itu merasa bersyukur karena acara bisa berjalan lancar tanpa halangan apapun.


" Alhamdulilah acara   berjalan lancar tanpa halangan apapun dan semoga di tahun yang akan datang akan  lebih baik dari tahun ini" ucap Ustadzh Nawawi.






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama