STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Mau Rasakan Teh Manis Mandja Dan Jambu Kristal Mandja Kunjungi Di Jl Raya Jatimakmur No115 Pondok Gede



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Bagi anda pecinta minuman teh dan hobi dengan Jambu Kristal , kini hadir stand khusus dijalan Raya Jatimakmur No 115 Pondok Gede Kota Bekasi.


Dengan nama Teh Mandja (Manis- Sepet- Legit -Kental) khas  Solo Jawa Tengah dan Jambu Kristal yang penyajianya di kocok (shake) dengan bumbu Mandja. dapat anda nikmati dan kunjungi guna merasakan sensasinya baik merasakan teh manisnya maupun merasakan olahan jambu rujak mandja nya.


Penyajian rasa tehnya  terasa dan menghilangkan dahaga para penggemar es teh. Bahkan dengan Rujak Jambu Kristal nya dapat anda cicipi.


Menurut Imam, Pedagang teh dan Jambu Kristal mandja mengaku bahwa rasakan teh dibuat dengan takaran yang pas dan harus teliti agar rasa tidak berubah. 


" Alhamdulillah teh Mandja dan Jambu Kristal Mandja saya racik dan saya buat khusus untuk para penggemar teh dan juga penggemar Jambu Kristal," ujarnya.


Bagi anda yang mungkin penasaran dengan  rasa teh manja dan rasa Rujak Jambu Kristal Manja dapat mendatangi lokasi di JL Raya Jatimakmur no 115 Pondok Gege Kota Bekasi.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama