STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

JUM'AT BERKAH BERSAMA ALVIN BIN ADAM


( Liputan Indra Fazar) 

JAKARTA ,SINAR PENA.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama seorang musisi reggae Islami serta dai dalam berdakwah di kalangan komunitas dan juga seleb tiktokers indonesia Alvin Bin Adam  membagikan nasi kotak kepada pengendara motor atau Ojol dan angkutan umum dalam rangka Jumat Berkah di jalan raya pasar minggu tepatnya depan Komplek Bangdes (samping asrama brimob) Jumat, 12 Juli 2024.

Kegiatan Jumat Berkah ini semoga berkelanjutan dan Allah berikan kemudahan, kelancaran dalam menaburkan kebaikan, jum'at berkah ini disambut antusias oleh banyak masyarakat, khususnya para ojek online, supir angkot dan orang yang membutuhkan.


"Aku tidak berharap dapat di kenal orang karena kebaikanku, tapi aku berharap orang dapat mengenal kebaikan karena aku," ujar Alvin bin Adam.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama