STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Dalam Rangka Bersih Kampung Ormas GMPI bersama Masyarakat Gelar Kerja Bakti dikp Leuweung Gede Bantar Jaya Pebayuran Kabupaten Bekasi


(Liputan Kana Afiana)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan,Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) Pebayuran bersama masyarakat menggelar kegiatan  kerja Bakti bersama,belum lama ini.


Kegiatan kerja bakti dilakukan di kampung Leuwuenggede desa Bantar Jaya kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

Dalam rangka turut berpartisipasi dalam program lomba kampung bersih kami dari aparatur Pemerintah Desa Bantar Jaya kecamatan Pebayuran siap mensukseskannya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu aktif menjaga lingkungan yang bersih.

Demikian dikatakan oleh Ketua Rt 003 Rw 011 Kp Leuwuenggede desa Bantar Jaya.


" Sebagai Ketua Rt 03 saya atas nama aparatur pemerintah desa Bantar Jaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga juga elemen masyarakat dalam hal ini kepada GMPI Pebayuran yang sudah bersinergi dan mendukung dalam mewujudkan kampung bersih melalui kegiatan  Kerja Bakti ini," Ujar Mulyadi Ketua RT 03.

Sementara itu Ketua GMPI pebayuran Bastian  mengatakan bahwa pihaknya dalam kegiatan kerja Bakti bersama masyarakat mendukung lingkungan yang bersih dan sehat yang merupakan tanggungjawab bersama dan GMPI akan terus mendukung program program. Pemerintah terkait dengan kepentingan masyarakat.

" Kami dari GMPI Pebayuran akan terus melakukan kegiatan  kegiatan  sosial termasuk dalam mensukseskan kebersihan lingkungan sekaligus bentuk nyata menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan aktif berperan  dimasyarakat," ujar Bastian Ketua GMPI Pebayuran.

Kegiatan kerja Bakti  berlangsung lancar dengan dihadiri langsung Ketua RT 03 Rw 011 Mulyadi,  Ketua GMPI Pebayuran beserta seluruh jajaran dan warga Masyarakat.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama