STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bamus Kota Bekasi Siap Gelar Raker 20 Juli 2024 Di Cisarua Puncak Bogor



KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM- Badan Musyawarah (BAMUS) Kota Bekasi siap melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Hotel Lembah Nyiur Puncak Bogor 20 Juli 2024.


Pelaksanaan Raker direncanakan akan mengukuhkan kepengurusan baru dan sekaligus memantapkan visi dan misi Bamus dalam berkontribusi turut berperan dalam pembangunan Kota Bekasi.


Menurut Ketua Umum Bamus Kota Bekasi H. Abdurahman Nawawi atau yang akrab dipanggil Bang Haji Oman menjelaskan bahwa kepengurusan Bamus yang baru penting dilakukan guna memantapkan visi fan misi serta menjalin kekompakan serta soliditas para pengurus dalam menjalankan organisasi Bamus lebih maju.


" Raker dilaksanakan untuk mengukuhkan kepengurusan yang baru dan sekaligus berbagi tugas dalam kebersamaan demi tujuan membangun Kota Bekasi lebih baik lagu,"ujar H.Abdurahman Nawawi. 


Kegiatan Raker 2024 ini tercatat diikuti oleh hampir 100 peserta dan dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, mulai 20 - 21 Juli 2024.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama