STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Tim PKK Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede Wakili Kota Bekasi Diajang 5 Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat

 


(Liputan Indra Fazar/Editing: Bang Djamalonce).


KOTA BEKASI  SINAR PENA.COM,- TP PKK Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi berhasil  mewakili Kota Bekasi diajang unggulan 5 ( Lima ) lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi.


Lieke Zaenal Sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pondok Gede dan  Vitriyanti Atmanto sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Jatimakmur menyambut kehadiran   Tim Recheking Unggulan 5(Lima) Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, yang bertempat di Aula Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede, Jumat 14/06/2024.


Berbagai keunggulan ditampilkan oleh TP PKK Jatimakmur diantaranya kerajinan daur ulang sampah dan kertas batik, Produk olahan kelompok wanita tani (KWT) dan UP2K, Kawasan Aku Hatinya PKK, Bank Sampah, Rumah Sehat, Taman Babacaan Mamasyarakat, Kekerajina Ececoprint, Pepengelolaan Administrasi.

Selepas mendampingi Tim recheking, Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan mengapresiasi TP PKK Jatimakmur yang dapat memberikan  kebanggaan dan membawa nama harum Kota Bekasi ke tingkat provinsi.


“Alhamdulillah, sangat bersyukur dan mengapresiasi dengan capaian prestasi ini sehingga Pondok  Gede Kota Bekasi dapat mengikuti lomba tingkat provinsi. Terima kasih juga untuk seluruh stakeholder yang terlibat, terutama kepada para wanita hebat dan keren,” ujar Lieke Zaenal. 


Selanjutnya semoga apa yang sekarang ini dicapai dapat menginspirasi kelurahan lain untuk menorehkan prestasi dan membawa nama Kota Bekasi di tingkat Nasional hingga Internasional.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama