STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Terkait Honor PHL Kali Asem Kel. Sumur Batu Kec. Bantargebang GP ANSOR PAC Bantar Gebang Ambil Sikap





KOTA BEKASI,  SINAR PENA.COM -  Untuk menindak lanjuti persoalan tentang belum diturunkan nya honor terhadap PHL (Pekerja Harian Lepas) Kali Asem Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota  sejak bulan Januari 2024, Gerakan Pemuda Ansor PAC Bantar Gebang melakukan kunjungan ke Kecamatan Bantar Gebang dan diterima langsung Camat Bantar Gebang H. Cecep Miftah Farid, S.STP., M.M. Selasa 25/06/2024.


Pada kesempatan tersebut dibicarakan  pembahasan perihal (Hak) Gaji PHL Kali Asem yang belum terealisasikan dari pihak Pemkot Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup, dari hasil kajian hukum dan pernyataan sikap GP ANSOR PAC BANTAR GEBANG terdapat beberapa point, serta disampaikanya kajian tersebut. 

 

Terkait  Honor PHL Kali Adem Kel. Sumur Batu Kec. Bantargebang GP ANSOR PAC Bantar Gebang Ambil Sikap


Hasil pertemuan kami dengan pihak kecamatan  mendapat sambutan baik dan kami tentunya berterima kasih kepada Camat Bantar Gebang yang merespon dengan menindaklanjuti persoalan tentang Honor PHL Kali Asem.


" Kami berterima kasih kepada Bapak Camat yang langsung merespon dan berjanji akan menyelesaikan sesuai mekanisme dan secepatnya akan diselesaikan persoalan ini," Ujar  Egi Cahyanto ketua GP ANSOR PAC Bantar Gebang Kota Bekasi.

Salah satu Pekerja PHL Kali Asem mengaku bahwa selama ini tidak ada kendala dalam pembayaran honor  namun sejak awal tahun 2024 Bulan Januari hingga sekarang belum turun.


" Sebelumnya lancar lancar saja hak kami dibayarkan namun sejak Januari 2024 belum turun. Namun  demikian kami tetap menjalankan tugas dan kewajiban serta tanggungjawab meskipun belum. Dibayarkan, " ujar Dado salah satu PHL Kali Asem.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama