STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

POLSEK KEDUNGWARINGIN POLRES METRO BEKASI GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN IDUL ADHA 1445 H/2024

 


(Liputan Andri Sudrajat /Editor:Bang Djamalonce)


KABUPATEN BEKASI , SINAR PENA.COM - Polsek Kedung Waringin Polres Metro Bekasi menggelar Apel Kasiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah untuk menjaga kondusifitas wilayah  aman terkendali dan kondusif, Minggu 16/06/2024


Apel kesiapan pengamanan berlangsung dihalaman Mako Polsek Kedung Waringin Polres Metro Bekasi dipimpin langsung Kapolsek Akp. Agus Riyanto SH dengan melibatkan seluruh personil termasuk bersama Sinergitas TNI -POLRI dan instansi terkait.


Hal ini sebagai langkah mengoptimalkan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha khususnya diwilayah kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Dalam arahanya Kapolsek Kedung Waringin Akp Agus Riyanto SH mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya apel pergeseran pasukan ini adalah pengecekan terakhir kesiapan personil serta penyamaan persepsi bagaimana cara bertindak dalam melaksanakan pengamanan malam takbir hari Raya Idul Adha1445 H. 


" Dengan gema takbir menyambut Hari Raya Idul Adha1445 H dilanjutkan sholat Idul Adha besok pagi warga akan melakukan berbagai macam aktivitas dalam menyambut hari Raya idul Adha khusus merayakan malam takbir agar berjalan aman tertib dan lancar", ujar Kapolsek Kedungwaringin Akp Agus Riyanto SH. 


Selain itu juga dikatakan bahwa pihaknya menyampaikan perlunya kehadiran Petugas bersama antisipasi berbagai potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi baik  curanmor, curas, curat,  gangguan perkelahian, tawuran antar warga,  mabuk-mabukan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maka secara bersinergi kita melaksanakan giat preventif, preemtif, represif. 


" Jaga fisik dalam melaksanakan tugas serta penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga keselamatan diri pribadi, laksanakan tugas di wilayah masing-masing yang sudah ditentukan dan awali selalu langkah kita dengan berdo’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kesehatan, keselamatan dan kelancaran tugas kita," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama