STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Hadiri Kegiatan BOTRAM (berkolaborasi Terus Melayani) Dikecamatan Pebayuran


(Liputan Asan Basri Saul)

KABUPATEN BEKASI ,SINAR PENA.COM -Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri kegiatan program Botram (Berkolaborasi  Terus Melayani) tepatnya di Stadion Mini Basuki Rahmat kelurahan Kertasari,Sabtu 29/06/2024.


Kegiatan Program Botram cukup mendapat perhatian masyarakat dan mereka dapat memanfaatkan berbagai pelayanan secara gratis seperti Pelayanan Kesehatan,Pelayanan Kependudukan dan juga hiburan panggung sehingga menambah kemeriahan dalam kegiatan tersebut.


Dalam acara Program Botram itu Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan bahwa Program Botram direncanakan akan dilakukan selama 3 hari dalam seminggu dengan mengerahkan mobil keliling untuk datang kedesa desa.

" Rancangan Program masuk desa sedang dalam tahap penyusunan oleh Disdukcapil Kabupaten Bekasi dan rancangan ini berdasarkan evaluasi pada Botram kecamatan tentang apa saja layanan yang paling dimintai masyarakat," ujarnya.


Pada kesempatan itu Pj Bupati mengharap agar Program Botram dapat dinikmati masyarakat dan bermanfaat dan diharapkan Pogram Botram yang digagas oleh Disdukcapil Kabupaten Bekasi bisa semakin baik serta lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat.


Salah satu warga yang memanfaatkan program Botram mengaku senang dan meminta agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara terus menerus.


" Saya berharap kegiatan pelayanan ini bisa terus dilakukan karena banyak kemudahan dan juga cepat," ujar salah satu warga dari desa Karang Patri.


Pantauan SINAR PENA.COM nampak masyarakat antusias dan banyak yang memanfaatkan pelayanan dari Program Botram yang digulirkan pemerintah Kabupaten Bekasi.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama