STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PERPISAHAN SEKOLAH MI PLUS DARUSSALAM Kp BABAKAN PEBAYURAN BERLANGSUNG MERIAH


(Liputan Kana Alfiana)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM - Kemeriahan para siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) PLUS DARUSSALAM yang berada di Kp Babakan Rt 08 Rw 001 kelurahan Kertasari kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi terlihat meriah pada saat digelarnya perpisahan sekolah dan kenaikan kelas .


Kegiatan yang rutin digelar setiap kenaikan kelas ini merupakan  salah satu bentuk apresiasi yang dituangkan dalam berbagai bakat kemampuan  para siswa siswi untuk bisa tampil dalam perpisahan sekolah, seperti pentas seni dan lain lain.


" Kegiatan ini merupakan kegiatan perpisahan sekolah yang lulus dan juga kenaikan kelas termasuk TK. Selain pentas seni juga ada khataman zuz 30 dan 29 angkatan ke 2 dari para siswa siswi ," ujar Kepala Sekolah MI PLUS DARUSSALAM Eti Sunarti S.Pdi.



Ucapan terima kasih dilontarkan kepada seluruh orang tua siswa atas dukungannya sehingga kegiatan  perpisahan  berjalan lancar.

" Kami mengucapkan Terima kasih kepada para orang tua siswa yang sudah mendukung kegiatan ini termasuk juga Terima kasih kepada Ketua Yayasan MI PLUS DARUSSALAM Bapak KH.Arifin S.pdi, MA yang secara penuh mendukung seluruh kegiatan sehingga berlangsung aman dan lancar.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama