STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PENINGKATAN JALAN KOBAK RANTE - PULO KECIL PEBAYURAN MENDAPAT APRESIASI MASYARAKAT


(Liputan Asan Saul / Editing: Bang Djamalonce)

KABUPATEN BEKASI, SINAR PENA.COM - Masyarakat Kp Bulak Daham Pulo Kecil Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi mengapresiasi atas dibangunnya jalan Kobak Rante - Pulo Kecil yang melewati beberapa kampung seperti kampung Lembang , Kampung Bulak Daham, Kampung Bakung  ,diwilayah tersebut.


Jalan yang sebelumnya rusak parah dan sulit dilalui jika hujan kini sudah dapat dilalui masyarakat dengan aman dan nyaman.

" Sebelum dibangun jalan ini seperti kubangan kerbau dan sangat licin dan sekarang alhamdulillah  setelah dibangun  kami senang berterima kasih kepada Pemerintah Desa Karang Patri juga kepada pihak Pemda Kabupaten yang sudah melakukan pembangunan jalan ini," Ujar satu warga Kp Bulak Daham Asep (34).


Untuk kualitas pembangunan jalan juga cukup baik dan tidak mendapat komplain ,artinya pekerjaan ini dilakukan sesuai dengan  prosedur dan hasilnya dapat dilihat baik.


Peningkatan jalan yang dilaksanakan oleh CV Mancur Berdikari dengan SPMK no PG.02.02/SPMK/PJL -DSDABMBK/2024 dengan masa pelaksanaan pengerjaan selama 120 yang telah selesai tersebut tinggal menunggu pemeriksaan pihak dinas terkait.

Apresiasi yang diberikan masyarakat merupakan salah satu bentuk kepuasan atas pekerjaan yang dinilai sesuai , memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan. 


" Kami berharap tentunya kualitas pekerjaan peningkatan jalan ini akan bertahan lama dan bisa dimanfaatkan masyarakat," ujar Asep

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama