STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

PELAYANAN DISDUKCAPIL DI KELURAHAN SANGAT MEMBANTU

 


(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM,- Demi memaksimalkan pelayanan masyarakat  di setiap Kelurahan, contohnya kelurahan Jatimakmur yang sigap dan siap membantu masyarakat dalam pembuatan KIA, Rekaman E KTP, Akte Kelahiran dan Akte Kematian yang dilaksanakan setiap hari kerja senin - Jum'at di lantai 2 kelurahan jatimakmur pondok gede, (03/05/24)


Hal ini merupakan bentuk keseriusan kepala Dinas Dukcapil Kota Bekasi Dr. Taufiq R Hidayat, AP, S, Sos, M. Si dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, terima kasih buat Camat Pondok Gede Zaenal Abidin Syah ST, MM, Lurah Jatimakmur Atmanto SP, Koordinator Disdukcapil (Bang Ajoel) berserta operator, dan seluruh stakeholder Kecamatan Pondok Gede Serta Operator Kelurahan Jatimakmur (Bang Ipul ) atas bantuan dan dukungannya.

Warga Kelurahan Jatimakmur Pondok Gede sangat senang dengan adanya pelayanan Disdukcapil di kelurahan, warga berharap Pelayanan ini jangan sesaat aja kalau bisa berkelanjutan agar masyarakat benar-benar senang,"ujar warga. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama