STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kabar Gembira, Bank Indonesia Bagikan Voucher Belanja di Dompu Expo 2024

 


DOMPU NTB, SINAR-PENA.COM- Pengunjung Dompu Expo 2024 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 10.000 dari Bank Indonesia.


Dalam Dompu Expo yang digelar Bank Indonesia mengambil bagian dengan menyiapkan stand tersendiri. 


Voucher diberikan kepada para pengunjung Dompu Expo yang berdonasi paling kurang Rp.1 menggunakan aplikasi QRIS.


Response Code Indonesian Standard atau yang disingkat QRIS merupakan penyatuan berbagai macam QR dari Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) dengan memakai QR Code.


QRIS juga sebagai sistem pembayaran non tunai yang sudah menjadi fitur Mobile Banking dan E-Wallet.


Hal tersebut ditandaskan Kadis Koperasi dan UKM, Hj. Daryati Kustilawati, SE., M.Si, Kamis (20/06/24) Via Washapp.


Kadis Daryati Kustilawati menyebut para pengunjung Dompu Expo yang berdonasi paling kurang Rp.1 dengan QRIS akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.10.000 dari Bank Indonesia. 


"Menggunakan aplikasi QRIS dalam bertransaksi atau melakukan pembayaran memberikan banyak kemudahan", jelasnya. 


Di era digital dewasa ini masyarakat harus familier menggunakan aplikasi QRIS dalam bertransaksi atau melakukan pembayaran.


"Salah satu keuntungan bila menggunakan QRIS saat bertransaksi, konsumen hanya perlu memindai barcode yang ditampilkan pedagang atau penyedia layanan menggunakan handphone-nya dan transaksi pun bisa dilakukan", katanya.


Berikutnya Kadis Daryati Kustilawati menghimbau masyarakat Dompu khususnya untuk hadir meramaikan Dompu Expo 2024 dan mulai dari sekarang agar familier menggunakan apikasi QRIS. 


"Mari ramaikan pagelaran Dompu Expo 2024 dan dari sekarang menggunakan aplikasi QRIS dalam berbagai transaksi pembayaran", tutupnya. (Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama