STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

K3S Kecamatan Pondok Gede Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Kinerja Guru 2024


KOTA BEKASI ,SINAR PENA.COM- Dalam rangka meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dibidang pendidikan ,Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Pondok Gede menggelar workshop Peningkatan  Kompetensi Kinerja Guru Mata Pelajaran belum lama ini 27/05/2024 bertempat di SDN Jatimakmur V.


Dengan Tema Penguatan Kompetensi Guru Mapel pada pembelajaran kurikulum Merdeka, menurut Ketua Panitia H. Bahrudin S.Pd yang juga Kepala SDN Jatimakmur 1 diikuti oleh peserta dari masing masing sekolah sebanyak 3 orang yakni satu guru PJO (Pendidikan Jasmani Olahraga), Guru Kelas, dan Guru Agama.


" Kami berharap tentunya dengan kegiatan workshop ini dapat lebih meningkatkan kemampuan guru dan Sumber Daya Manusia khususnya para pendidik ," ujar H.Bahrudin.


Adapun yang hadir selain para guru, juga para kepala sekolah seKecamatan Pondok Gede Kota Bekasi diantaranya Ketua K3S Pondok Gede Hj Tuti Mulyati M.Pd.

Sedangkan Panitia Ketua H. Bahrudin, Ilyas S.Pd, Hj Diah M.Pd, Mispan S.Pd, dan Sunardi S.Pd. (red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama