STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Bupati Dompu H.Kader Jaelani Resmikan Ruang VVIP BLUD RSUD Dompu


DOMPU NTB , SINAR PENA.COM- Ruang Layanan Kesehatan VVIP BLUD RSUD, diresmikan penggunaanya oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Jumat (31/05/24). 


Dalam acara itu dihadiri Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Ketua DPRD, H. Andi Bachtiar, A.Md.Par, Anggota Forkopimda, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Plt. Kadis Kesehatan, Pimpinan OPD, Direktur BLUD RSUD, dr. Fitratul Ramadhan, Spesialis Paru (SP.P) bersama jajarannya dan elemen penting lainnya. 


Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dalam sambutannya mengatakan bahwa pelayanan kesehatan di BLUD RSUD harus terus meningkat dari waktu ke waktu. 


" Kita bisa melihat dari waktu ke waktu sarana prasarana kesehatan di Rumah Sakit ini terus meningkat dan peningkatan tersebut menjadi bagian dari pembenahan-pembenahan yang dilakukan manajemen rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan profesional dan dibutuhkan oleh para pasien ,"ujar Bupati Dompu H.Kader Jaelani.


Selanjutnya Bupati juga menambahkan bahwa peresmian penggunaan ruang layanan VVIP tentunya akan memberikan kenyamanan bagi para pasien dalam merawat atau memulihkan kesehatannya.

Kemajuan yang dicapai rumah sakit dalam meningkatkan sarana prasarana kesehatan tidak hanya dinikmati masyarakat Dompu saja namun juga masyarakat Kabupaten/Kota tetangga juga ikut menikmatinya.


"Sebagai masyarakat Dompu, kita patut bangga dengan keberadaan rumah sakit ini karena tidak hanya melayani masyarakatnya sendiri akan tetapi masyarakat daerah lainnya seperti Kabupaten/Kota tetangga juga ikut mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit ini", kata Bupati. 


Diakhir sambutan Bupati Dompu H. Kader Jaelani mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam menjaga dan merawat berbagai fasilitas kesehatan di RSUD Dompu.


Sementara itu Direktur Rumah Sakit Dompu, dr Fitratul Ramadhan,Sp.P dalam sambutannya berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu, yang berkenan hadir meresmikan Ruang VVIP Rawat Inap RSUD Dompu.


"Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang telah berkenan hadir meresmikan Ruang VVIP Rawat Inap RSUD Dompu", ucapnya.

(Prokopim/ory)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama