STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

QURMA ( Qurban Bersama Rafiezqa) Siapkan Hewan Qurban Jelang Idul Adha 2024

 


( Liputan Imam Rahmat )

JAKARTA, SINAR PENA.COM -Mendekati Hari Raya Idul Adha yang jatuh Pada Tanggal 17 Juni Tahun 2024  (10 Zulhijah 1445 Hijriah) adalah Momen penting dalam seluruh  Umat Agama Islam. 


Seperti Hadits yang menekankan pentingnya niat,ikhlas dalam melaksanakan ibadah qurban. Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya tidak ada amalan yang lebih dicintai oleh Allah pada hari raya Idul Adha selain menyembelih hewan qurban di atas satu gundukan tanah” (Hadits Riwayat Tirmidzi, Kitab Al-Adahi, Hadits no.1509).

QURMA ( Qurban Bersama Rafiezqa ) menyediakan berbagai jenis hewan Qurban dengan kualitas terbaik, harga yang bersaing  dan bersyariat qurban. yang berkantor di JL. Raya Kemayoran Gempol RT 07 RT 09 No 20 Jakarta Pusat


Bagi masyarakat yang  berdomisli di Jakarta Selatan khususnya, bisa datang langsung melihat serta memilih hewan qurban ke Stand QURMA di JL. Raya Mampang Prapatan (Seberang Kantor Imigrasi). 


"Ada Sapi Bali , Sapi Madura , Sapi Limosin dengan bobot kisaran 250 - 800 KG. Kambing Etawa, Kambing Jawa Randu 25 - 100 KG. Lalu Domba Garut  30 - 100 KG.  Sedangkan untuk harga  bervariasi tergantung bobotnya juga", ucap Boy (admin QURMA). 


Penyediaan hewan qurban oleh Qurma ( Qurban Bersama Rafiezqa),sudah terseleksi dan dijamin kesehatan hewannya serta semua dalam kondisi sehat tanpa ada penyakit ataupun  cacat fisik.

" Masyarakat yang membeli hewan qurban jangan khawatir karena Qurma selalu mengutamakan pelanggan agar puas dan tentunya kondisi hewan yang sehat menjadi perhatian utama kami " ujar Risfitriyanto pemilik (Owner) Qurma.

Selanjutnya diharapkan agar kedepan umat Islam makin banyak yang melaksanakan qurban dihari Raya Idul Adha.

" Semoga untuk umat islam kedepan agar makin banyak yang sadar akan berqurban di hari Raya Idul Adha mendatang, karena berqurban salah 1 Syiar Agama Islam, karena di momen itu kita dapat saling berbagi antar sesama", pungkas  Rosfitriyanto (Owner QURMA) yang sudah menggeluti usaha ini sejak Tahun 2000 lalu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama