STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

GP ANSOR PAC PONDOK GEDE ADAKAN TASYAKURAN HARLAH 90 TAHUN




(Liputan Imam Rahmat)

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM -Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pondok Gede merayakan hari lahir (Harlah) ke-90 pada kamis (23/05/2024) Bekasi.


Dalam perayaan Harlah ke 90 tersebut Jajaran GP Ansor PAC Pondok Gede  melakukan kunjungan Ziarah Bersama ke tokoh NU & Ulama yang berada di Sekitaran Pondok Gede Bekasi, diantaranya H.Jamal Bin KH Abubakar, Mbah Tua Kandong, KH Mursyid, Habib Segaf.

Kegiatan Harlah  juga mendapat bantuan pengawalan dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi dan hingga acara selesai berjalan dengan baik dan lancar. 

" Tidak Hanya Kegiatan Ziarah saja yang dilakukan, dilanjut "Malam Puncak Tasyakuran Harlah 90 tahun Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pondok Gede sekaligus Do'a Bersama Kelancaran Ibadah Haji 2024  serentak  seJAWA BARAT."  Ucap Sayadi (Sekjen GP Ansor Ranting Jatimakmur selaku panitia)".


Pada Acara Malam Puncak  Harlah ke 90, juga dilakukan kegiatan doa bersama ,Tawassul serta pembacaan Ratib Al Hadad, Maudurosul  dan sebagai penutup tidak lupa di akhiri dengan Do'a Bersama untuk para jama'ah yang sedang menjalan Rukun Islam ke 5 yaitu Ibadah Haji di tahun ini.

Dalam kegiatan Tasyakuran ini, dihadiri oleh Kasat Korcab Banser Kota Bekasi Arif Budiyono, Ketua PAC Terpilih Fauzi Firmansyah, S.kom bersama jajaranya.

"Untuk kedepanya, di periode yang akan datang GP Ansor Pondok Gede semakin kompak & solid serta terus bersinergi dengan Muspika, dan terus  menjalin silaturahmi kepada seluruh Ulama khususnya di tingkat PAC wilayah Lecamatan Pondok Gede ini ", ungkap Fadilah Afandi, S.Pd (Sekjen GP Ansor PAC Pondok Gede).

Selain itu juga ditambahkan Fadilah Afandi bahwa dirinya beserta seluruh jajaran PAC GP Ansor  Pondok Gede mengucapkan terima kasih kepada para Donatur, Kapolsek Pondok Gede Kompol Dwi HariWibowo, ST, Camat Pondok Gede  Zainal Abidin Syah, ST.MT, H.Shohibul Wafa TA, LC, DPRD Kota Bekasi H Achmad Rivai , Pengurus GOR Jatiwaringin Bang Hasbi dan seluruh stakeholder yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama