STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

2 Ranting Gassebu Jatiwaringin dan Rawalumbu Bergabung Bagikan Takjil di Masjid Tarbiyatul Fallah Jatimakmur.

(Liputan Indra Fazar)

KOTA BEKASI,SINAR PENA.COM- Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.


Tak terkecuali bagi Gerakan Sedekah Sehari Seribu ( GASSEBU) 2 Ranting bergabung di Masjid tarbiyatul Fallah yaitu Ranting Jatiwaringin dan Ranting Rawalumbu. Pada Minggu (24/03/2024) membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar jalan jatimakmur tidak jauh dari kelurahan jatimakmur . Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh WAHDI - GASSEBU di setiap bulan ramadhan.

Pada tahun ini WAHDI -  GASSEBU menyiapkan kurang lebih sebanyak 500 paket takjil yang  diberikan kepada kelompok masyarakat tertentu. 


Pengurus Wahdi Gassebu  Kota Bekasi Bapak Rohmatulloh (Omat) Ketua wahdi Gassebu Ranting Jatiwaringin Ust. Ubaidillah, Pengurus Wahdi Gassebu Rawalumbu Ibu Ira dan Bojong kulur Ibu Hamimah menuturkan bagi-bagi takjil tersebut diberikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, satpam, tukang parkir, pengemudi ojek online, pengemis dan Pera Pengandara Lainnya.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.
Harapannya bahwa kegiatan ini dapatmembantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun silaturahmi anggota WAHDI - GASSEBU

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama