STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

KETUA RT 07 RW 06 JATICEMPAKA PONDOK GEDE BIKIN GEGER

 



( Liputan Indra Fazar )

KOTA BEKASI, SINAR PENA.COM - Ahmad Syahroni sebagai ketua RT 07/06 Jaticempaka Pondok Gede lebih kenal akrab lagi dengan panggilan Ketua RT Jalu.


Walaupun belum lama menjabat sebagai ketua RT 07 RW 06 sudah bikin heboh Sekelurahan Jaticempaka Pondok Gede, ketua RT Jalu sudah banyak bukti untuk masyarakat nya dari aspirasi warga untuk jalan, pengajuan baktor dan WiFi tujuan nya bukan untuk pribadi tapi untuk kepentingan warganya.


Yang bikin geger seluruh RT dan RW se-jaticempaka  ketua jalu  bikin Heboh di Pasca Hari Pemilu legislatif dan Eksekutif tidak tanggung-tanggung TPS di bikin kaya hajatan pernikahan tenda di bikin mewah sampai Pa Lurah Amir dan H. Mulyadi sebagai MP ajukan Jempol untuk ketua RT Jalu,ucap warganya

Warga berharap Bang  Jalu selaku ketua RT 07 RW 06 Jaticempaka Pondok Gede teruslah berbuat untuk warganya bukan kepentingan pribadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama