STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul Gelar Apel Persiapan Personil Dalam Pengamanan Pemilu 2024

 


(Liputan Andri.S)

KABUPATEN BEKASI ,SINAR PENA.COM – Dalam rangka kesiapan dan pengamanan personel dalam menghadapi Pesta Demokrasi serentak tahun 2024 , Kapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi melakukan apel dihalaman kantor Polsek Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi  yang dipimpin langsung oleh AKP Hotma Sitompul SH selaku Kapolsek, Rabu 7/02/2024.


Sebelum kegiatan apel dimulai Kapolsek Pebayuran bersama Anggota menyanyikan lagu mars Polda Metro Jaya. Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota POLRI Khusus nya Personel Polsek Pebayuran.

” Personel yang terlibat langsung di lapangan pada Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Pebayuran,diharapkan mampu melaksanakan sesuai dengan standar operasional dan ketentuan yang berlaku,personel diperiksa tentang kelengkapan peralatan termasuk kondisi mental dan fisik personel . Selain itu Apel ini juga untuk memastikan bahwa personel Polsek Pebayuran benar benar siap melaksanakan tugas sebagai pengamanan di TPS ,” ujar AKP Hotma Sitompul SH. 


Selain itu Kapolsek juga menjelaskan bahwa  dengan sejumlah personel yang ada  cukup untuk memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik untuk pemilu 2024 seperti   mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat dan semua pihak, proses pemilu serentak akan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama