STOP PRESS : Kepada Nara Sumber SINARPENA.COM Diharap untuk tidak melayani wartawan kami yang KTA dan Kartu liputan Persnya sudah habis masa berlakunya. Demikian , atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih

Kapolsek Pebayuran Beserta Jajaran Turun Langsung Himbau Warga Jaga Kondusifitas Lingkungan


(Liputan Andri)

KABUPATEN BEKASI ,SINAR PENA.COM - Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan wilayah sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya  diwilayah hukum Polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi ,Minggu 4/2/2024 Kapolsek  Pebayuran AKP Hotma Sitompul SH turun langsung memberikan himbauan termasuk kepada anak anak muda yang masih Nongkrong Nongkrong di pinggir jalan pada malam hari.


Situasi yang kondusif  harus menjadi prioritas agar masyarakat merasa aman dari gangguan kamtibmas.

" Kita harus mewaspadai jangan sampai terjadi tawuran anak anak muda dan menghimbau mereka agar tidak Nongkrong Nongkrong dipinggir jalan " ujar AKP Hotma Sitompul SH.

Kapolsek bersama personil Polsek Pebayuran memberikan himbauan kepada anak muda di kp Rumbia desa karang Reja kecamatan Pebayuran , agar tidak melakukan tawuran sehingga tercipta kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Pebayuran .


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama